aspek produk

ada 3 aspek produk:
1. bertujan pada manfaat
– manfaat penggunaan
– manfaat psikologis
– manfaat dalam mengatasi masalah
2. visualisasi produk
– atribut dan keistimewaan produk
– kualitas produk
– corak produk
– kemasan dan label produk
– brand
3. menambah nilai produk
– garansi
– kemudahan instalasi
– pengiriman
– ketersediaan di pasar
– layanan purnajual

sumber: buku pemasaran strategik (strategi untuk pertumbuhan perusahaan dalam penciptaan nilai bagi pemegang saham)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: